Minggu, 26 September 2010

Chatting Multi Akun Menggunakan Nimbuzz dengan Provider Simpati

Nimbuzz

Nimbuzz
Sekali masuk, satu daftar kontak, tapi mencakup semua akun...
Nimbuzz Mobile memungkinkan kamu melakukan panggilan, chat, pesan, dan mengirim file di mana pun, secara gratis. Aplikasi ini mengkombinasikan semua teman-teman anda dari Skype, MSN, Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk dan lain-lainnya. Sekali masuk, satu daftar kontak, semua akun.



Nimbuzz merupakan komunitas mobile yang bertumbuh paling cepat dengan jumlah pengguna diatas 1 juta setiap bulannya di seluruh dunia (berarti ada pengguna baru di setiap 2 detik..menakjubkan). Ayo download NIMBUZZ di HPmu dan Pastikan kamu menjadi salah satu dari mereka!
Dapatkan Nimbuzz di HPmu sekarang juga
  • Kirim REG NIMBUZZ ke 2520. Anda akan menerima balasan berupa pesan dan link download
  • Klik link tersebut untuk mendownload NIMBUZZ di HPmu
  • Selamat Anda sudah berhasil memiliki NIMBUZZ dan Anda dapat menikmati NIMBUZZ dengan paket data unlimited
Pilihan Berlangganan Nimbuzz
Untuk mendapatkan Nimbuzz secara gratis di hpmu, Kirim SMS ke 2520 dengan salah satu keyword berikut,  dan nikmati fitur Nimbuzz secara gratis.
Keyword
Keterangan
Tarif (Sebelum PPN)
REG NIMBUZZ MINGGU
Berlangganan layanan Nimbuzz selama 7 hari dengan paket data unlimited
Rp2.000
REG NIMBUZZ BULAN
Berlangganan layanan Nimbuzz selama 30 hari dengan paket data unlimited
Rp8.000
Keuntungan menggunakan Nimbuzz
Dapat melihat siapa saja yang online dan di mana, panggilan/panggilan grup, chat/ruang chat, pesan offline, pengiriman foto/musik/video, pesan suara
Irit Sebagai ganti telepon berpulsa, Nimbuzz menggunakan internet agar kamu dapat melakukan panggilan internasional ke temanmu secara gratis. Kamu juga dapat menggunakan akun VoIP kamu untuk menelepon teman di telepon tetap dan ponsel.
Lacak lokasi temanmu: Beri tahu lokasi kamu dan cari tahu lokasi teman pada peta. Sangat bagus untuk mengatur pertemuan tatap muka.
Pastikan kamu didengar: Jika teman kamu offline, pastikan mereka tahu jika kamu telah berusaha menghubungi dengan mengirimkan "Buzz". Itu akan mengaktifkan Nimbuzz di ponsel mereka.
Tidak pernah hilang kontak: Gunakan buku kontak telepon untuk menyimpan dan mengembalikan kontak kamu. Sangat berguna pada saat kamu kehilangan ponsel.
Jangan pernah kehilangan nomor-nomor kontak kamu: Gunakan buku telpon untuk menyimpan dan merestorasi kontak kamu. Kontak akan disimpan secara online. Hal ini akan sangat berguna pada saat kamu kehilangan ponsel.
Fitur Nimbuzz
  • Messaging (Skype, Windows Live Messenger, Yahoo! Messenger, ICQ, GoogleTalk, AIM, GaduGadu, Jabber and Twitter, plus 23 jejaring sosial pertemanan termasuk Facebook dan MySpace)
Sekali masuk mencakup semua akun. Dengan Nimbuzz, kamu bisa menggunakan hampir semua messenger termasuk facebook dan MySpace
 
 
  • VoIP (Voice over Internet Protocol)
Fitur ini memungkinkan kamu melakukan panggilan secara gratis dengan teman-temanmu
 
  • NimbuzzOut (Panggilan internasional dengan harga murah)
Jika kamu mencari tarif termurah untuk melakukan panggilan internasional, NimbuzzOut adalah solusinya. Lakukan topup credit dan gunakan fitur ini untuk menelpon secara internasional dan rasakan betapa murahnya.
  • Geo tagging
fitur ini memungkinkan kamu melihat dan berbagi lokasi dengan teman-temanmu. Dengan begitu kamu akan mengetahui dimana temanmu berada saat itu.
  • Display picture
Manfaatkan fitur ini untuk menampilkan foto terbaikmu atau avatar kamu. Tentu saja, kamu juga dapat melihat foto teman-temanmu di akun Nimbuzzmu.
 
  • Personal Message
Punya berita untuk dibagi, tapi tidak punya waktu untuk menelpon semua temanmu atau mengirim email kepada mereka?
Kamu bisa memanfaatkan fitur personal message ini untuk berbagi berita dan cerita kepada semua temanmu yang ada di NIMBUZZ dan jejaring lainnya
 

Tidak ada komentar: